Edit Foto Online Part 2

Hari ini cuaca tidak bersahabat, banyak orang yang gampang terkena penyakit, sebelumnya kita berdoa untuk temen-temen yang lagi terserang penyakit semoga lekas sembuh!! amin...

Nah dilanjut pada postingan saya ini, saya akan memberikan situs penyedia Edit Foto Online yang lainnya.
langsung saja liat dibawah ini :


situs ini memberi gambaran wajah bayi anda setelah menikah, anda coba aja dengan foto pacar atau temen. moga aja jadi anaknya cakepan..hahaa

situs ini mirip dengan fotofunia cuma beda beground aja.

sama dengan yang diatas

mirip dengan fotofunia dan bisa rubah face selebritis dengan face anda.

situs ini merubah face dengan pilihan template yg cukup menarik

situs ini tidak beda dengan diatas, coba aja.

13. blinge
situs ini memberi efek bling.coba dah!

situs ini menampilkan foto anda dalam majalah, banyak pilihan coba aja.

pasti udah pada tau kan, langsung coba.

situs ini sama dengan fake magazine.

17. flautr
dicoba aj dah!

18. picnik
dari semuanya, situs ini yang sering saya pakai model pengeditan fotonya kompit.

mungkin sekian dulu koleksi edit foto yang saya punya, bila ada lagi situs editing foto baru saya kasih tau di Part 3... hehee
semoga dengan semua situs ini bisa membuat anda tambah narsis lagi dalam berfoto ria. tp jangan kebablasan.

selanjutnya trimakasih untuk sobat yang dah mampir apa lagi yang menyempatkan untuk coment²nya.


Salam blogger

2 comments

Unknown | 8 Januari 2011 pukul 16.28

lamknal brooo

inspirasi | 9 Januari 2011 pukul 13.06

@bobejlam knal jg, tq mau berkunjung..

Posting Komentar