Edit Foto Online Part 1

selamat malam sobat bloger.

akhir-akhir ini survey membuktikan setelah maraknya situs jejaring sosial khususnya Facebook yang dikenal dengan FB ini, banyak orang gencar-gencarnya bernarsis ria didepan Kamera dan tidak ketinggalan adanya editer entah dengan adob,flash,atau apalah saya sendiri kurang tau. hahaa
tp bagi yang tidak menguasai aplikasi semacamnya bisa mencoba dengan menggunakan edit online, katanya sih biar narsisnya gak nanggung kalo diedit.

Langsung saja saya akan berbagi dengan sobat situs yang khususnya menyediakan edit foto online :

situs ini akan menjadikan foto-foto menjadi gambar mozaik, serupa dengan potongan kaca-kaca berwarna, batu material dan lainnya.

situs ini bisa merubah model rambut anda agar bisa menyerupai artis-artis terkenal, bagi anda yang kekurangan hair/rambut jangan khawatir situs ini bisa jadi solusinya. hehee

situs ini untuk membuat baground, agar foto anda bisa nempel di dinding atau semacamnya. situs ini mirip dengan Photofunia.com

situs ini seperti pohon keturunan, siapa keturunan anda berikutnya dan mirip siapa.

situs ini menampilkan anda pada uang kertas.

situs ini hanya menyediakan fasilitas white and black, sapa tau aja anda ingin mengenang masa lalu akan hitam dan putih.

edit online diatas bisa membuat foto anda akan terlihat lebih menarik lagi.
maaf sebelumnya saya kasih Part 1 dikarnakan waktu yang tidak mendukung dan masih banyak lagi situs penyedia Edit Foto Online ini. mungkin saya lanjut di part 2 esok hari. dan trimakasih untuk sobat yang mau mampir di blog saya ini.


Salam blogger

Reply to this post

Posting Komentar