Membuat Banner di FB

Malm dingin gini gak ada kerjaan iseng aja bikin post!! disamping itu ada yg tanya gimana sih cara buat banner di fb..
mungkin beda antara fb dengan blog, begitu pula bannernya yang hanya bisa untuk penghias aja, supaya fb kita jadi tampak menarik.. seperti dibawah ini :


mungkin juga dari sobat bnyak yang sudah tau cara membuatnya, ini diperuntukan yang kurang tau aja, langsung saja ya.










 

  • 1: pilih mode apa yang diingin, 2: klik gambar yang sudah ditetapkan, 3: upload di fb kamu dah..
bila anda kurang tertarik dengan gambar yang disediakan, sobat juga bisa buat sendiri dengan kreatif masing-masing dengan cara : create a banner dah upload image dan upload banner to facebook

semoga cara diatas mudah dipahami dan 'happy blogging...


Salam blogger

Reply to this post

Poskan Komentar